Minum Susu Frisian Flag Mama Baik Janin

Minum Susu Frisian Flag Mama Baik Janin

5
0

Your Ads


Minum Susu Frisian Flag Mama Baik Janinmala.vn

Siapa bilang Susu Frisian Flag Mama itu untuk kebaikan janin saja? Ternyata, kandungan nutrisi di dalamnya juga dibutuhkan oleh sang ibu juga lho.

Maka dari itu, seorang seharusnya tidak hanya memiliki satu tujuan ketika mengkonsumsi susu, yaitu hanya untuk memastikan janin sehat, berkembang dengan baik, dan lahir dalam keadaan normal tanpa ada cacat. Lebih dari itu, susu tersebut juga bertujuan untuk menjaga kesehatan ibu saat .

Sayangnya, banyak ibu hamil yang tidak menyadari hal tersebut. Apalagi kebanyakan iklan susu ibu hamil hanya menekankan pada kandungan nutrisi yang bagus untuk perkembangan janin.

Pengaruh Susu Terhadap Ibu Hamil

Ada beberapa hal yang tidak dipahami oleh masyarakat yang awam tentang dunia kesehatan. Maka dari itu, banyak ahli kesehatan ingin membangikan informasi kesehatan sehingga semakin banyak yang mengerti tentang bagaimana menjaga kesehatan. Apalagi yang terkait dengan . Ini bukan hanya berhubungan dengan bayi yang ada di dalam rahim saja melainkan juga ibu hamil itu sendiri. Jadi, ada dua orang yang kesehatannya harus dijaga.

Frisian Flag Mama dibuat berdasarkan kebutuhan ibu hamil seperti penjelasan berikut ini:

Ada banyak sekali ibu yang kecewa setelah melahirkan. Kekecawaan tersebut muncul lantaran mereka tidak bisa memberikan ASI eksklusif. Padahal, mereka tahu dan ingin sekali memberikan susu eksklusif. Bagaimanapun juga, susu eksklusif itu lebih baik daripada susu formula terbaik dan termahal sekalipun.

Namun, bagaimana jika sang ibu tidak bisa menyusui? Yang tersisa hanya keinginan saja. ASI tidak bisa keluar. Sang ibu tidak bisa memberikan ASI eksklusif.

Kasus semacam ini sering terjadi. ASI tidak hanya tidak bisa keluar setelah melahirkan tapi hingga bayi berusia beberapa bulan. Hal ini disebabkan sang ibu lalai saat sedang hamil. Mereka tidak mengerti bahwasannya saat awal kehamilan, kelenjar susu itu mulai terbentuk. Dan untuk memastikan kelenjar susu terbentuk dengan baik sehingga siap untuk memproduksi ASI, maka sang ibu membutuhkan nutrisi yang jumlahnya sangat banyak. Itulah mengapa Susu Frisian Flag Mama diproduksi. Susu ini memastikan kebutuhan nutrisi kehamilan terpenuhi sehingga kelenjar susu bisa terbentuk dengan sebaik-baiknya. Hingga akhirnya, setelah melahirkan, ASI bisa keluar dengan lancar.

  • Sistem Pencernaan Sensitif

Sering sekali ada seorang ibu hamil mual-mual di pagi hari. Ada istilah medisnya, yaitu morning sickness. Bahkan, ada juga yang muntah. Jadi, semua makanan atau minuman yang sudah dikonsumsi dikeluarkan semuanya. Jadi, praktis tidak ada nutrisi di dalam tubuh karena makanan dan minuman tidak bisa masuk ke dalam tubuh. Tentu kondisi seperti ini membahayakan. Badan menjadi lemas dan kesehatan janin pasti terganggu.

Ternyata, ini ada kaitannya dengan sensitivitas sistem pencernaan. Saat mulai ada janin di dalam kandungan, sistem pencernaan semakin sensitif. Maka dari itu, seorang ibu hamil lebih sering merasa mual, bahkan muntah.

Sayangnya, banyak yang menganggap mual dan muntah tersebut disebabkan oleh susu ibu hamil yang dikonsumsi. Memang, susu bisa dijadikan salah satu faktor, tapi bukan faktor utama. Faktor utamanya tentu saja karena sensitivitas tinggi pada sistem pencernaan.

Justru jika ibu mengkonsumsi susu ibu hamil Frisian Flag Mama, sistem pencernaan bisa beradaptasi dengan keadaan yang baru ketika ada janin di dalam rahim. Dengan demikian, ibu tidak mudah mual dan muntah lagi.

Peran susu sangat penting karena kandungan nutrisinya membantu sistem pencernaan bisa lebih cepat beradaptasi dengan perubahan, terutama meningkatkan produksi hormon di dalam tubuh. Jadi, bukan justru susu itu yang menyebabkan mual. Asalkan ibu mengikuti aturan penyajian susu yang benar, maka ibu tidak akan merasa mual apalagi muntah.

Salah satu keluhan kesehatan ibu hamil tua adalah adanya rasa nyeri pada punggung. Hal tersebut bukan karena beban perut yang semakin berat, tapi kekuatan tulang yang melemah. Hal tersebut bisa disebabkan oleh kalsium yang dicuri oleh janin. Jadi, janin sebenarnya membutuhkan kalsium dalam jumlah yang banyak. Akan tetapi, karena kalsium tidak terpenuhi, maka janin mengambil kalsium dari tulang. Akibatnya, ibu hamil merasa mudah lelah dan nyeri tulang.

Agar hal tersebut tidak terjadi, ibu perlu mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi. Untuk memastikan kebutuhan kalsium harian terpenuhi, ibu sebaiknya mengkonsumsi susu Frisian Flag Mama secara rutin.

Jadi, sudah jelas kan mengapa susu ibu hamil itu tidak hanya dibutuhkan janin saja? Ibu yang sedang hamil pun membutuhkannya.

Salah Kaprah Memilih Susu

Sayangnya, banyak ibu hamil yang hanya memilih susu berdasarkan harga yang mahal. Tentu saja tidak salah karena imejnya susu yang mahal itu yang bagus. Pada kenyataannya tidak selalu begitu.

Ibu harus ketahui dulu bagaimana kandungan nutrisinya. Apakah sudah lengkap? Dan yang pasti, kandungan nutrisinya harus seimbang. Ini yang bisa menjamin tidak ada kontradiksi atau efek samping yang bisa terjadi.

Sebaiknya ibu ikuti diskusi di forum ibu hamil di www.ibudanbalita.com. Di sana, banyak sekali ibu hamil yang bertukar informasi tentang kesehatan ibu hamil dan tips-tips. Mereka juga tidak jarang mengelukarkan uneg-uneg mereka tentang susu ibu hamil yang mereka konsumsi. Dengan mengetahui informasi tersebut, ibu akan semakin yakin bahwasannya susu Frisian Flag Mama merupakan susu ibu hamil yang layak untuk dipilih.

Share and Enjoy



Source link

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY