Informasi Tentang Merek Susu Ibu Hamil Yang Terbaik

Informasi Tentang Merek Susu Ibu Hamil Yang Terbaik

4
0

Informasi Tentang Merek Susu Ibu Hamil Yang TerbaikIbu harus mampu menjaga bayi yang sedang dikandungnya, hal ini bertujuan agar tumbuh kembang bayi dapat berjalan dengan baik. Sehingga menjadi harus melakukan berbagai cara agar kehamilannya akan berjalan dengan normal.

Menjaga agar kehamilannya tetap terjaga bisa dilakukan dengan menjaga pola makan dan pola hidup. Aktifitas yang berat akan membuat ibu hamil merasa kelelahan yang akan mengakibatkan gangguan pada janin. Sehingga ibu hamil harus benar-benar dapat mengatur pola hidup yang sehat.

Selain itu, ibu hamil juga harus memperhatikan pola makanan yang dikonsumsinya. Karena apa yang dimakan oleh ibu maka akan dijadikan sebagai suplay makanan pada janin yang dikandungnya. Sehingga ibu hamil dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Makanan yang bergizi adalah karbohidrat, protein, mineral, lemak rendah, kalsium dan zat makanan lainnya. Selain makanan yang bergizi, kesehatan janin dan ibu hamil juga ditunjang dengan susu, karena susu ibu hamil akan mencukupi kebutuhan nutrisi secara lengkap.

Pada saat ini banyak merek yang menawarkan susu ibu hamil, dan terkadang anda bingung untuk memilihnya. Pilihlah susu ibu hamil yang cocok dengan anda dan janin anda, artinya jangan memilih susu ibu hamil yang akan membuat alergi:

Berikut ini merek susu ibu hamil yang terbaik di Indonesia:

Susu ibu hamil Prenagen Mommy
Ibu hamil harus mendapatkan nutrisi yang cukup agar tumbuh kembang bayi dalam kandungan dapat terjaga dengan baik. Kandungan Vitamin B12 dalam Prenagen Mommy akan mendukung pertumbuhan sel darah merah. Dan kandungan kolin dan DHA dalam Prenagen Mommy berfungsi untuk mengembangkan fungsi otak pada janin. Sedangkan untuk sumsum tulang belakang dan jaringan tulang lainnya, dalam Prenagen terdapat asam folat dan kalsium sehingga dapat mencegah kerusakan yang terjadi.

Susu ibu hamil Lactamil Pregnasis
Kandungan lemak dan gula rendah dalam Lactamil akan menjaga janin dalam kandungan tetap sehat. Selain itu Lactamil juga mengadung zat besi, asam folat, vitamin D dan kalsium yang akan membantu untuk membentuk sel-sel baru serta menjadi sumber protein. Dengan formula ADEK+, Lactamil berguna untuk menjaga asupan gizi pada janin sehingga terjamin tumbuh kembangnya.

Susu ibu hamil SGM Bunda Presinutri
Kandungan nutrisi dalam SGM Bunda Presinutri tidak membuat ibu hamil menjadi mual. Kandungan fosfor, kalsium dan vitamin D3 berfungsi untuk menunjang pembentukan tulang pada janin. Zat besi yang terkandung dalam SGM Bunda Presinutri sangat berguna untuk menjaga kekebalan tubuh ibu hamil, karena akan mencegah terjadinya anemia. Rasa yang ditawarkan juga bervariasi, seperti vanila dan coklat.

Susu ibu hamil Nutrima Royal
Nutrima Royal dapat dijadikan sebagai susu ibu hamil yang dapat melengkapi segala nutrisi yang dibutuhkan. Kandungan FOS dan GOS berguna untuk menjaga agar saluran pencernaan lancar serta menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Kandungan zat besi dan kalsium dalam Nutrima Royal akan membuat tumbuh kembang bayi menjadi maksimal. Sedangkan asam folatnya akan menjaga jaringan otak dan sel darah merah pada janin.

Susu ibu hamil Nestle Mom And Me
Nestle Mom And Me ini merupakan satu-satunya susu ibu hamil yang dilengkapi dengan probiotik bifidus BL yang digunakan untuk membantu mempertahankan fungsi saluran pencernaan ibu hamil. Lebih baiknya lagi, Nestle Mom And Me diperkaya dengan asam folat, zat besi dan kalsium yang digunakan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi untuk janin. Nestle mom and mi juga memiliki kandungan yang berfungsi untuk mempertahankan daya imun serta untuk menurunkan alergi.

Dengan beberapa informasi tentang merek susu ibu hamil terbaik ini tentunya akan sangat berguna untuk membantu mencukupi gizi bagi perkembangan janin dan kondisi ibu hamil.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY